Shelvey Lega Membayar Hutang Newcastle Saat Bermain Imbang Dengan Liverpool 1-1

Gelandang Newcastle United Jonjo Shelvey merasa bertanggung jawab untuk membayar Rafael Benitez karena mengembalikannya ke starting XI saat bermain imbang 1-1 dengan Liverpool.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah salah satu pemain terbaik di lapangan saat Newcastle bangkit dari ketertinggalan untuk mempertahankan posisi mereka di paruh atas Premier League.

Shelvey diasingkan ke tim U-23 sebelum membuat dua penampilan pengganti saat ia kembali dari kartu merah yang merajuk melawan Tottenham pada akhir pekan pembukaan.

Tapi kekalahan 1-0 di Brighton dan Hove Albion akhir pekan lalu membuka pintu bagi perubahan dan pemain internasional Inggris enam kali itu senang bisa berperan dalam mengamankan poin penting.

"Saya berutang tim saya dan saya harap saya telah melunasi mereka hari ini. Ini mengerikan berada di luar tim dan bahkan lebih saat mereka menang," Shelvey mengatakan kepada Sky Sports.

"Si ayah menunjukkan banyak kepercayaan untuk bermain dengan saya dan mudah-mudahan saya bisa melunasi itu.

"CV [Benitez] berbicara untuk dirinya sendiri. Dia adalah pelatih yang sangat rinci. Sangat menyenangkan untuk belajar dari seseorang seperti itu."

Setelah mengamankan satu poin melawan Liverpool, Benitez menyatakan dirinya puas dengan awal Newcastle yang solid untuk kampanye tersebut.

"Jika Anda melihat poinnya dan melihat bahwa kami adalah tim yang dipromosikan, kami senang, tapi melawan Huddersfield dan Brighton, kami bisa melakukan sesuatu yang lebih," katanya.

"Kami memiliki apa yang kita miliki. Kami senang dengan itu."